Wednesday, November 5, 2014

Fwd: No mention.

Atas nama ke GR an, pernah dong ngerasa di "no mention" sama orang di lini masa media sosial milik kita. Terus dalam hati bilang "iiih apaan ni orang" atau mungkin malah ngakak atau paling ekstrim terus -mute-blok-unfollow. hehe

Jaman dulu gue mudaan, mulut masih nyinyir pedes (sekarang juga masih - tapi levelnya udah kurang), gue juga suka gituin orang juga si, alasannya macem-macem. Dari yang sebel-tapi-ga-kenal, lagi-marahan-males-ngomong-langsung atau emang caper aja. 

Tapi beranjak menua, gue makin ga minat maenan nyinyir "no mention", model-model curhat di depan khalayak umum (halah). Dan ga punya respek juga buat yang niatnya bikin gue GR dengan no mention. Buat gue, setelah sekian lama kenal, seharusnya "teman-teman" ini udah punya kedekatan dengan gue, yang memudahkan untuk ngomongin masalahnya. Cemen banget kalo ngaku temen tapi ga punya nyali buat diskusi. 
Alasan ga enak? ya elah. 
Alasan males ribut? lebih YA ELAH
Alasan masalah lama, cuma ya pengen aja dibahas solo (lagi)? BERENDEM DI GOT AJE LO!

Gue sih ya, kalau emang udah ga bisa ditolerir dan ga mau ngomongin (lagi), ya ga usah dimasukin lingkaran. Kick out dari clan. (Anak COC-detected).  Ga pake ribet.  Sok aja kalo dia mau ngelanjutin "no mention", tokh gue udah ga baca, gue ga punya panggung lagi buat dia. Caper aja sono sama tukang pulsa.

Ekstrim? emang. hehe. Lo ga suka?





*tulisan ini sifatnya no-mention ga? hihi




No comments:

Post a Comment